Banner

Breaking News

Sebuah Munajat untuk Pilkada Damai



Sumber: Labirin.id


Oleh: Redaksi Media NU Kota Bekasi

Terhitung, dua hari lagi pesta demokrasi serentak di 171 daerah di Indonesia berlangsung. Tak terkecuali Kota Bekasi yang akan melaksanakan hajat besar-besaran lima tahunan. Segala upaya telah dilakukan masing-masing calon pemimpin daerah melalui tim kampanye yang dibentuk jauh-jauh hari.

Intrik, kecurangan, saling serang dan jegal, atau menjelekkan satu sama lain menjadi bumbu penyedap dari cita rasa politik kekuasaan. Masing-masing kubu tentu merasa bahwa pihaknya adalah pilihan yang paling tepat dan benar, serta relevan bagi kebutuhan kota.

Untuk menciptakan kemaslahatan dan mencari ridho Allah dalam keberlangsungan Pilkada di Kota Bekasi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi mengundang seluruh pengurus, lembaga dan banom, serta Nahdliyin se-Kota Bekasi untuk hadir pada Istighotsah Kubro.

Sebuah munajat untuk pilkada damai dan maslahat bagi umat itu akan dilaksanakan secara khidmat di Gedung NU Center El-Sa'id, Rawalumbu, Kota Bekasi, besok (26/6) malam. Acara akan diawali dengan salat magrib berjama'ah terlebih dulu.

Untuk itu, kepada seluruh warga NU di Kota Bekasi diharapkan hadir untuk bersama-sama mendoakan seraya melakukan ikhtiar agar keberlangsungan Pilkada di Kota Bekasi tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

NU Kota Bekasi tentu berharap agar siapa pun pemimpin yang akan bertugas selama lima tahun ke depan dapat memiliki sikap dan perbuatan yang Ihsan; yakni enggan berbuat kerusakan karena merasa terawasi oleh Allah.


Wallahu A'lam...

Tidak ada komentar