Banner

Breaking News

MWCNU Mustikajaya Punya Kantor, PCNU Kota Bekasi: Kami Bangga


Ustadz Rohidi
Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, kini sudah memiliki kantor sendiri. Hal ini dibenarkan oleh Rois Syuriyah MWCNU Mustikajaya Ustadz Rohidi. 

Ia mengungkapkan bahwa kantor berlantai dua itu adalah hasil pemberian dari seorang warga NU yang baik hati di lingkungan Mustikajaya.

"Ada Jamaah NU yang baik hati menyiapkan ruko miliknya untuk kantor MWCNU. Orang baik itu Ustadz Budi Sofyan," kata Ustadz Rohidi, kepada Media NU Bekasi, pada Kamis (1/7).

Orang yang memberikan bangunan itu, lanjut Ustadz Rohidi, kini dimanahi untuk menjadi Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Mustikajaya.

"Tapi mudah-mudahan, dengan seiring berjalannya waktu, kita berharap bangunan ini bisa sepenuhnya menjadi milik MWCNU. Karena Ustadz Budi Sofyan hanya mempersilakan saja agar ruko tersebut difungsikan menjadi kantor," lanjut Ustadz Rohidi.

Ke depan, katanya, seluruh kegiatan ke-NU-an di Kecamatan Mustikajaya berpusat di kantor baru itu. Termasuk kegiatan-kegiatan lembaga dan banom.

"Insyaallah kalau ada milik (rezeki), Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj yang akan meresmikan, sekitar sebulan lagi," katanya.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Kota Bekasi Ustadz Ayi Nurdin menyambut baik MWCNU Mustikajaya yang semakin  hari kian terlihat produktivitas keorganisasiannya. 

Ia juga merasa bangga terhadap gerak organisasi yang terus dilakukan oleh para pengurus NU di Mustikajaya. 

"Mudah-mudahan keberhasilan MWCNU Mustikajaya ini akan menginspirasi MWC lain di Kota Bekasi untuk memiliki kantor," katanya.

Sebagai tambahan informasi, kantor MWCNU Mustikajaya terletak di Jalan BKKBN Nomor 7 RT003/07 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustijajaya, Kota Bekasi.

Tidak ada komentar