Banner

Breaking News

Begini Cara IPPNU Bantargebang Tingkatkan Peran Muslimah Zaman Now




Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bantargebang bertekad untuk meningkatkan peran muslimah di era milenial. Perempuan muslimah juga bisa lebih maju dan terbuka dari segi pendidikan atau pun karir. 

Demikian disampaikan Ketua IPPNU Bantargebang Ai Syamsiah saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang akan dilakukannya pada 29 April 2018 mendatang. 

"Kegiatan itu berupa Seminar dan Beauty Class untuk Muslimah Zaman Now. Insya Allah bakal dilaksanakan di Hanggar Vida Bekasi pada 29 April 2018 nanti," tuturnya melalui pesan singkat, Selasa (10/4).



Untuk menarik simpati banyak muslimah agar datang, Ai mengundang narasumber yang tidak asing lagi di kalangan perempuan kekinian. Yakni, Pembina Hijabers Community DKI Jakarta Syifa Fauziah, ASO Model Sisca Septiyani, dan Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Tati Arianingsih. 

"Seminar nanti temanya adalah Muslimah Today Can Be Inspiration of The World. Tujuannya, agar meningkatkan peranan muslimah di era milenial dan maju seperti perempuan-perempuan lainnya. Kartini misalnya, karena seminar itu diadakan juga untuk memperingati Hari Lahir Ibu Kita Kartini," ungkapnya. (Aru Elgete)



Tidak ada komentar