Banner

Breaking News

Catat! Ini Jadwal MKNU dan Pelantikan PCNU Kota Bekasi


Kiai Madinah saat sambutan dalam Silaturrahmi ke MWC Kecamatan Bekasi Selatan

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi masa khidmat 2018-2023 akan melaksanakan agenda pelantikan pada 17 Maret 2019 mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua Tanfidziyah PCNU Terpilih KH Madinah saat silaturrahmi ke Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Bekasi Selatan, di Pondok Pesantren Sa'adatud Daroin, Kampung Ceger, Jakasetia, pada Senin (18/2) malam.

"(Siang) tadi saya telah menghadap Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dengan maksud mengambil SK Kepengurusan PCNU Kota Bekasi, dan insyaallah kita akan pelantikan pada 17 Maret bakda zuhur," jelasnya.

Baca juga: Ke Depan, PCNU Kota Bekasi Bakal Lebih Terbuka

Namun sebelum itu, dalam rangka memperkuat serta menyatukan pemahaman tentang ke-NU-an para kader dan pengurus, PCNU Kota Bekasi akan mengadakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU).

"Insyaallah MKNU akan diadakan di Wisma Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat-Ahad pekan ini (22-24/2)," katanya.

Ia menegaskan kepada seluruh pengurus dari tingkat cabang hingga ranting yang belum pernah ikut MKNU, agar datang ke Wisma Kemnaker akhir pekan ini.

Sebab menurutnya, siapa orang yang sudah MKNU maka ke-NU-annya sudah tidak bisa lagi diragukan.

"Berarti ke-NU-an kita udah kagak abal-abal," pungkas Kiai Madinah dengan dialek Betawi-Bekasi yang khas.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, hadir pula Ketua MWCNU Kecamatan Bekasi Selatan Ustadz Asyari Ibrahim dan Rais Syuriyah KHR Abbas (Mbah Pulo) beserta pengurus yang lainnya.

(Aru Elgete)

Tidak ada komentar