Banner

Breaking News

Rizki Topananda, Sosok Pemimpin Loyal Kepada Organisasi



Wakil Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bekasi Wildan Fathurrahman memberikan sebuah kesaksian untuk Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) IPNU, Rizki Topananda.

"Saya mengenal Rizki sejak ber-IPNU. Saat itu, beliau masih Ketua PC IPNU Kota Bekasi. Saya dipercaya jadi Ketua PAC Kecamatan Bantargebang," terang Wildan kepada Media nubekasi.id, Senin (17/12).

Ia menuturkan, Rizki kerap mengibaratkan IPNU adalah mobil yang mogok. Akan tetapi di tangan dingin pria berkacamata itu, IPNU bisa menjadi mobil yang dapat dihidupkan kembali.

"Menurut saya, IPNU Kota Bekasi saat ini tidak hanya sekadar hidup saja tapi sudah mampu berjalan dengan baik dalam berbagai medan," katanya.

Bagi Wildan, Rizki merupakan sosok pemimpin perubahan. Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Provinsi Jawa Barat itu seperti mekanik yang cerdas dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi.

"Itu terbukti sekarang. Saat IPNU Kota Bekasi sudah berganti kepemimpinan, tapi Rizki masih dengan senang hati mengawalnya," kata Wildan.

Sebagai Kader IPNU Kota Bekasi, Wildan merasa bangga karena telah berhasil mengantarkan Rizki pada 2017 lalu untuk bisa dipercaya menjadi Sekretaris PW IPNU Jawa Barat.

Kini, Wildan mengajak seluruh kader muda NU Kota Bekasi untuk sama-sama mendoakan Rizki Topananda yang ingin berkiprah lebih jauh di IPNU.

"Kita dorong dan percayakan Rizki untuk bisa menjadi Ketua Umum PP IPNU," pungkasnya. (Aru Elgete)

Tidak ada komentar