Banner

Breaking News

Rais Syuriyah Doakan Rizki Topananda Jadi Ketua Umum IPNU


Rizki Topananda bersama Kiai Mir'an Syamsuri

Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi KH Mir'an Syamsuri memberikan doa restu kepada Rizki Topananda untuk menjadi Ketua Umum IPNU.

"Saya mendoakan dan merestui kader muda NU Kota Bekasi, Rizki Topananda untuk menjadi orang nomor satu di IPNU," kata Kiai Mir'an, di Asrama Haji Bekasi, sesaat usai terpilih kembali sebagai Rais Syuriyah masa khidmat 2018-2023, Ahad (16/12).

Menurutnya, Rizki Topananda yang kini menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Barat itu merupakan kader terbaik yang dimiliki NU Kota Bekasi.

Ulama kharismatik asal Cirebon itu juga berpesan kepada Rizki agar mampu memberikan kontribusi dan peran terbaik untuk IPNU menjadi lebih baik lagi.

"Jangan hanya sebatas ingin jadi Ketua Umum IPNU, tapi jadikanlah IPNU sebagai kendaraan untuk berbuat baik demi kemaslahatan orang banyak," katanya.

Sementara Rizki Topananda mengatakan, dirinya benar-benar sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Calon Ketua Umum IPNU pada Kongres ke-XIX di Pondok Pesantren Kempek, Kabupaten Cirebon, 21-24 Desember mendatang.

Rizki mengaku siap untuk mengabdikan diri dengan segala potensi yg dimilikinya untuk organisasi IPNU. Hal tersebut bertujuan agar mampu membawa IPNU ke arah yg lebih baik.

"Perubahan itu harus dilakukan untuk mencapai cita-cita IPNU, yakni membina watak nusa dan bangsa untuk kejayaan masa depan," katanya.

(Aru Elgete)

Tidak ada komentar