Banner

Breaking News

Ribuan Nahdliyin se-Kota Bekasi Hadiri Maulid Nabi, 2 Desember Nanti





Redaksi Media nubekasi.id

Sekitar 5000 Warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Kota Bekasi akan memadati Masjid Nurul Islam, Komplek Islamic Centre KH Noer Ali Bekasi, pada Ahad (2/12) mendatang.

Mereka datang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, dan Istighotsah untuk mendoakan berbagai kebaikan di negeri ini. 

Meneladani perilaku nabi yang santun, yang gemar berderma, tidak melakukan kekerasan; baik verbal maupun nonverbal berupa caci maki, ujaran kebencian, dan menyebar berita palsu merupakan bentuk upaya dalam membangun kepribadian bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan yang diinisiasi Pengurus Cabang (PC) NU ini, dihadiri oleh para tokoh dan alim ulama se-Kota Bekasi. Beberapa diantaranya adalah Ketua PCNU sekaligus Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Zamakhsyari Abdul Majid, Mustasyar PCNU yang juga Walikota Bekasi H Rahmat Effendi, dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto.

Selain itu, majelis taklim dan santri pondok pesantren se-Kota Bekasi turut hadir memeriahkan peringatan tersebut. 

Melalui tulisan ini, kami pun turut mengundang kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Istighotsah Kubro untuk bersama-sama mendoakan NKRI.



2 komentar: